Daftar urutan Komandan Yonko dari terlemah hingga terkuat. Mari kita bahas satu satu di dukung dengan fakta fakta. Komandan Yonko bisa berarti tangan kanan yonko atau orang terkuat nomor dua di bajak laut tersebut. Komandan Yonko yang sudah kita ketahui saat ini adalah Charlotte Katakuri dari bajak laut Big Mom , Benn Beckmen dari bajak laut Shanks , King Dari Bajak Laut Kaido , Jesus Burgess dari bajak laut Blackbeard. Jika sudah di anggap mari kita masukan juga Roronoa Zoro dari bajak lut topi jerami. Ok langsung saja kita masuk ke urutan terlemah

6. Jesus Burgess


Banyak yg mengira dia bukan orang kedua di bajak laut Kurohige. Tapi karena di Wikipedia One Piece dialah yg menjadi orang nomor dua, maka mari kita anggap saja dia lah yg terkuat di bajak laut Kurohige.  Dia diketahui memiliki fisik dan ketahan yang sangat kuat. Haki yang sudah di kuasainya hanya Bososhoku Haki. Kenapa dia adalah yg terlemah di antar Komandan Yonko lain ?
Fakta yang membuatnya menjadi terlemah adalah dia dikalahkan dengan mudah oleh Sabo. Lagipula dia hanya menguasai 1 jenis Haki.  Saya yakin dia baru setara dengan Bartolomeo , lebih lemah dari Sanji dan masih kalah kuat dibanding para Supernova.


5. Roronoa Zoro


Wakil kapten Luffy ini sekarang semakin kuat, Setelah time skip dia belum pernah terlihat terkalahkan. Ntah serius atau tidak, Fujitora saja mengatakan Zoro menakutkan. Di One piece Stampede Zoro terlihat bertarung imbang melawan Fujitora.  Zoro diketahui sudah menguasai dua jenis haki yaitu Haoushoku Haki dan Busoshoku Haki. Tapi jika di banding dengan Komandan lain Zoro belum lah terlalu kuat. Sampai sekarang lawan terkuat yg zoro kalahkan mungkin hanya Pica. Dan di anggap seimbang melawan Fujitora dan Hawkins. Padahal Hawkins juga masih bisa di katakan kroco kroco di bajak laut Kaido. Jadi sudah di pastikan komadan Kaido jauh lebih kuat dari pada Zoro sampai episode saat ini di 923. 


4. King



King memang sangat kuat, tapi saya rasa tidak sekuat yg dipikirkan banyak orang, sampai saat ini dia memang sudah berhasil menenggelamkan kapal Big Mom. Dia dengan buah setannya sangat di untungkan bisa terbang saat menenggelamkan bajak laut Big mom. Lagi pula Posisi kapal Big Mom saat itu memang sangat mudah untuk di tenggelamkan.  Kekuatan bertarung King sampai saat ini belum di ketahui.  Tapi saya yakin King pasti sudah menguasai Haoushoku Haki dan Busoshoku Haki.  Jika memang akan ada pertarungan antar Kaido melawan Topi Jerami mungkin lawan yg cocok buat King antara Sanji dan Zoro. Melawan Zoro karena karena memang Zoro lah orang terkuat kedua di bajak laut topi jerami, selain itu dia juga terlihat memegang pedang. itu akan menjadi menarik bagi Zoro.  Melawan Sanji juga mungkin, karena Sanji bisa terbang , mungkin dengan rait suitnya dia bisa terbang lebih cepat lagi.  Ini akan sangat menarik. Tapi rasanya Zoro dan Sanji masih terlalu lemah mungkin bagi King. 
Apakah tiba tiba Marco akan datang dan melawan King ?

3.  Katakuri 


Katakuri adalah lawan yg membuat Luffy bertarung mati matian.  Sampai saat ini menurut saya dia masihlah lebih kuat dari King. Karena faktanya semua orang yg mengusai semua jenis haki di One Piece bukanlah orang sembarangan. Kelebihan utama Katakuri bisa membaca masa depan. Jadi jika ada pertarungan anatara King melawan Luffy nantinya , jangan berharap akan se epic saat melawan Katakuri, karena menurut saya Luffy sudah berada di atas King. Lagi pula Luffy adalah seorang Yonko sekarang. Katakuri juga menjadi lawan Luffy yang mempunyai banyak fans berkat sifatnya yg bertarung secara adil dan tidak suka cara licik.


2. Marco 


Orang nomor dua Shirohige ini memang tidak terlihat menyeramkan seperti Komandan yg lain.  Tapi jika dilihat dari orang orang yg sudah dilawan oleh Marco. Dia sangat pantas di urutan ini.
Komandan Yonko yang sudah pernah bertarung dengan Admiral hanya Marco. Dia berhasil melawan imbang 3 Admiral. Menendang Admiral Aokiji sampai Aokiji terlempar jauh adalah hal yang keren bukan ? Serangan kuat Kizaru diterima begitu saja dan tidak berarti baginya dan dia juga menendang Admiral Kizaru sampai terpental mengahancurkan bangunan. Pukulan Magma yg membunuh Ace juga berhasil ditahan.  Jika di Marineford Luffy masih anak anak bagi Marco, Setelah Luffy mengalahkan Katakuri juga saya rasa Marco masihlah lebih kuat dari Luffy.  Shanks saja sangat tertarik mengajak Marco bergabung dengan nya. Padahal Shanks tidak pernah terlihat mengajak orang lain untuk bergabung dengannya. 


1. Ben Beckmen


Saya ragu dengan Ben apakah dia adalah Komandan Yonko yang terkuat. Sampai saat ini dia belum pernah terlihat bertarung serius.  Fakta yang membuat dia terlihat kuat hanya saat dia mengintiidasi Kizaru, dan Kizaru nurut aja, padahal dia adalah seorang Admiral. Fakta lain yg juga mendukung katanya dia adalah orang yang terpintar  di east blue. Rumor nya juga di bajak laut Shanks perbedaan kekuatan antar Shanks dan para Komandan tidak terlalu jauh.  


apakah kalian setuju dengan urutan ini ? perbedaan pendapat adalah hal wajar, jadi jika tidak setuju tuliskan saja di kolom komentar beserta alasannya. 



No comments:

| Designed by Colorlib