The Avengers adalah kelompok super hero kuat yang ada  di bumi.  Iron man dan Captain America memang yg paling menonjol di film avengers tapi mereka bukan lah yg terkuat. Avengers memiliki banyak anggota dan mari kita bahas 5 yang terkuat  saja. Mari kita mulai dari yang terkuat dulu.

Captain Marvel


 Pada awalnya, Captain MArvel adalah seorang manusia biasa bernama Carol Susan Jane Danvers, atau yang biasa dikenal sebagai Carol Danvers..Saat menerbangkan pesawat, Carol Danvers kebetulan bertugas bersama Walter Lawson. Awalnya mereka berdua baik-baik saja. Sampai pada akhirnya pesawat yang mereka tumpangi meledak. Walter ternyata adalah seorang alien Kree yang menyamar sebagai manusia.

Dalam ledakan itu, DNA Walter bercampur dalam tubuh Carol. Hingga akhirnya Carol pun berubah menjadi manusia hybrid setengah alien.Mendapat kekuatan dari paparan radiasi Kree, membuat Carol alias Captain Marvel mempunyai kekuatan super. Seperti kecepatan terbang enam kali lebih cepat dari kecepatan suara, memancarkan sinar kekuatan dari tangannya, dan yang paling kuat adalah masuk ke dalam ruang waktu bernama Binary. Di dalam Binary, Captain Marvel bisa mengontrol medan elektromagnetik dan gravitasi. Dalam Binary, Capain Marvel dalam keadaan full power.

Thor 


Thor yang merupakan seorang dewa, tentu beda dari manusia biasa ataupun superhero yang berasal dari manusia. Ia punyai sejumlah kemampuan, antara lain umur panjang, terbang, teleportasi, daya tahan super, serta mengontrol petir. Kemampuan bertarung Thor sangat hebat. Nggak heran sih, sosoknya yang emosional itu memang cenderung suka berperang melawan musuhnya daripada berdamai. Gara-gara sifatnya yang begitu bikin ia sampai diusir dari tempat asalnya, Asgard, serta palunya, Mjloniir disita sama Odin.  Kekuatan fisiknya hampir setara dengan Hulk .

Scarlet With


Scarlet Witch adalah  satu satunya mutan yang bergabung dengan Avengers  di MCU.  Scarlet Witch memiliki kekuatan super telekinesis dan bisa memanipulasi pikiran manusia. Bahkan disebutkan kalau Doctor Stange dan Profesor X saja tidak bisa menandingi kekuatan pikiran dan Scarlet Witch. Pada komik marvel diceritakan bahwa sebenarnya Scarlet Witch dan Quicksilver merupakan anak kandung dari Erik Lehnserr dan Magda. Erik Lehnserr sendiri adalah nama asli dari Magneto. Saat Scarlet bergabung dengan tim Magneto, keduanya tidak mengetahui memiliki hubungan darah, karena sejak kecil Scarlet dibesarkanoleh Django Maximoff.

Sedangkan di film, hal ini tidak diceritakan karena seri mutan X-Men dimiliki oleh Fox. Maka dari itu di film dikisahkan bahwa kekuatan yang dimiliki Scarlet Witch dan Quicksilver didapatkan dari hasil percobaan Scepter yang dilakukan HYDRA.

Doctor Strange

Doctor Strange

Doctor Strange adalah seorang Sorcerer Supreme, praktisi ilmu sihir dan mistik terbaik di dunia. Ia belajar ilmu sihir dari Ancient One, tokoh mistis sakti yang tinggal di Himalaya. Awalnya, Strange meminta Ancient One menyembuhkan tangannya yang terluka agar bisa kembali menjadi dokter, namun sang penyihir menolak, dan justru meminta Strange menjadi muridnya. Strange sempat marah atas penolakan itu, namun akhirnya tertarik mempelajari ilmu sihir setelah menyaksikan kehebatan Ancient One. 

Iron Man 


Tony Stark mempunyai nama lengkap Anthony Edward Stark. Dia lahir di Long Island, New York. Orang tua Tony Stark adalah Howard Anthony Stark (Ayah) dan Maria Stark (Ibu). Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya raya terkemuka, pemilik perusahaan Stark Industries (Stark Enterprises). Tony Stark kecil adalah seorang genius prodigy, anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa terutama di bidang sains khususnya permesinan. Setelah menggunakan armor iron man nya dia mempunyai kekuatan  yang Sangat kuat dan berdaya tahan tinggi ,Kecepatan terbang mencapai Mach 3 , Energi repulsor ,Misil dan  Regenerasi

Apakah kamu setuju dengan pilihan kami  ? jika ada pendapat lain mari kita bahas di kolom komentar.

No comments:

| Designed by Colorlib